BINGUNG ACARA PERNIKAHAN?

♠ Posted by salon di malang at 08.55
Anda mau menikah? Bingung harus bagaimana? Apa yang harus dipersiapkan? Acaranya dimana? Siapa yang diundang? Panitianya siapa? Dekor rumahnya bagaimana? Dekor kamar? dekor rumah? Dekor pengantin? Siapa yang mendekor? Bajunya pakai apa? Baju akad nikah? Baju pengantin? yang merias siapa? Fotografernya siapa? dan sebagainya, masih banyak pertanyaan yang bisa diajukan untuk acara pernikahan itu.  Bingung? Itu sudah hal umum bagi semua orang.
     Tenanglah! Karena bingung tidak akan menyelesaikan masalah. Justru bingung bisa menimbulkan masalah yang lebih ruwet. Lalu apa yang harus dilakukan?
     Anda tidak;lah sendirian. Anda punya keluarga dan juga teman. Ajaklah mereka semua terlibat untuk mensukseskan pernikahan anda. Pernikahan sederhana cukup di KUA saja. Biayanya murah dan yang diundang cukup sanak saudara saja. Dan bila anda punya dana maka anda bisa melakukannya event yang lebih besar. Jadikanlah pernikahan anda nanti sebuah event yang sangat mengesankan sepanjang hidup anda. Jangan apa adanya tanpa kesan apa-apa.
     Untuk event dimana rumah tinggal sudah memadai cukuplah mengadakan acara pernikahan ini di rumah saja. Teapi jika kapasitas rumah tidak cukup menampung undangan, maka acara pernikahan sebaiknya di gedung saja. Di kota Malang ini banyak gedung-gedung yang siap disewakan untuk acara pernikahan. Di hotel juga bisa. Pilihlah tempat yang sesuai dengan kapasitas jumlah undangan yang akan anda undang.


     Bagaimanakah acara pernikahan anda nanti memberi kenangan yang sangat mengesankan maka bikinlah rencana yang matang. Mau acara sederhana ataupun yang mewah tergantung anda. Toh kesan itu relatif bagi setiap orang. Yang terpenting menurut saya jangan memilih perias dan fotografer asal-asalan. Pilihlah perias dan fotografer yang bagus mengerti dan punya rasa seni yang tinggi. Karena hasil kreasi perias dan fotograferlah yang akan menjadi dokumentasi sampai anda sudah punya anak cucu nanti. Dan yang penting lagi jangan lupa dengan saya  BALQIS SALON & EVENT ORGANIZER Jl. Jombang 3 No. 1 .Telp: (0341)580374 Malang.








Tags : Event Organizer Manten Di Malang | Rias Pengantin Di Malang 

0 komentar:

Posting Komentar